Home » » I'm siklus z

I'm siklus z

18 Mey 2015...
Gw rasa hari ini bisa dijadikan hari kebangkitan blog yang sekarang bernama Siklus Z ini hehehehe..., kenapa namanya Siklus Z ya? kan jauh banget tuh dari kata2 Puisi yang harusnya puitis dong ya...ato ada selipan kata " Puisi" gitu...kan bisa lebih cepat dikenal mbah Google sebagai yang empunya rumah. nah...sebenernya itu masalahnya dari awal buat miminya sob...terlalu mikirin mesin pencarian mbah Google, biar kenal deket gitu, mulai dari Temlate gitu yang keren (akhirnya ganti2 temlate mulu kerjaya gak jadi2 bikin postingan) kalau ini sih miminnya nih yang gak kuat iman liat temlate bagus dikit ganti, gantinya didkit2 akhrnya belang2 dah ne blog..soalnya kalau udah ganti temlate..urusannya bercabang deh pokoknya.mana urusin Feednya..urusin urusan dah pokoknya bikin kessssseeeeell...tp asik si kayaknya, bayangin gw ampe tertidur dari 5 May sampai sekarang nih (dihalaman Fb si gitu tanggal berdirinya ) ampe sekarang, parah...
Oia, balik ke awal...kenapa ini blog namanya Siklus Z? karna perjalannnya yang panjang sob...seperti yang gw ungkap diatas,ditambah pergantian nama entah beberapa kali kali kalinya...pernah bertajukpuisi.blogspot.com, lingkarpuisi.logspot.com,pernah lagi pake domain tuh namanya.. lingkarpuisi.co.id (akibat kebanyakan teori ketimbang praktek,,hiks), karna perjalananya yang panjang makanya gw ganti menjadi siklusz.blogspot.com, dan gw jamin.... ini yang terakhir kali :D

eits...udah jam 15:11...kayaknya Ps 3 bokingan gw udah kosong dah..sori ya sob, gw maen Ps dulu nih..
soalnya td juga udah dikit rapi2 nih..waktunya penyegaran walau sebenernya masi banyak yg mau gw ceritain tp Ps nya terlalu menggoda..bye..bye..see you egain...:D