Home » , , , » Ayah Oleh - Avid Dzayca

Ayah Oleh - Avid Dzayca



Ayah 
Oleh Avid Dzayca

Ayah,adakah kau tau
aku pandai merangkai kata
sedari aku kecil
hingga aku sebesar ini
hanya padanyalah
aku mampu bercerita dari hati kehati

Ayah,adakah kau mengerti
aku suka menyayikan puisi yang kubuat sendiri
dan aku ingin kau mendenarnya sesekali
aku juga sangat ingin
menceritakan sesuatu yang hebat
tentang sosok dirimu
tetapi...
aku bagitu kesulitan untuk itu
sebab aku tak tahu seperti apa dirimu

Ayah,entah berapa kali ku berkirim surat
lewat doa yang kutitipkan pada Tuhan untukmu
tentang betapa rindunya aku pada sosok mu
tapi adakah kau tersentuh?
apakah kau mencoba meraba kedalam hatiku?

Ayah,mungkin lebih baik kututup buku lusuh ini
sudah saatnya ku menerima hidup tampamu
membayangkan sosok yang hebat tentangmu
hanya akan membuatku semakin tak menerima hidup

Selamat tinggal ayah..
semoga kau bahagia dengan jalanmu









0 komentar: