Home » , » "Cinta" katakan saja Oleh Avid L Dzayca

"Cinta" katakan saja Oleh Avid L Dzayca



"Cinta ? " katakan saja 
Oleh Avid L Dzayca


Aku mendengar bunyi...
tapi kau bilang,
ku hanya diam dari tadi
baru saja...
aku melihat bayangmu disini
tapi kau bilang,
untuk apa ku kemari ?
sering kulihat,
matamu mentap aneh
tapi saat ku bertanya
"akh perasaanmu saja"
masa?
yang benar saja
tak biasanya aku sebegitu perasa
hemp,ya sudahlah
tapi,tak apa jua jika kau memang ada rasa
tak perlu ragu tuk ungkapkannya
tak dapatkah kau membaca tanda-tanda
aku yang kini menunggumu dengan resah
akh....alangkah tak sabarnya hati ini
menunggu kau tuk berkata
tapi apa boleh buat
aku ini wanita,
yang baiknya diam saja saat cinta menjelma
biarlah,
kunanti saja kau berpujangga
jika tidak jua....
bay-bay sajalah kau cinta





0 komentar: