Home » , » Sahabat Kecilku oleh Avid L Dzayca

Sahabat Kecilku oleh Avid L Dzayca



Sahabat Kecilku
oleh Avid Dzayca

Sahabatku...
aku selalu tau tempat terindah
yang harus kukunjugi saat hari libur
aku juga selalu tau
film apa yang harus kutonton
disaat aku begitu ingin mengulangi cerita kita dulu

Ingatkah kau,
dihalaman ini kita kerap berbincang
tentang berbagai hal
bersama adanya imajinasi
selalu adanya perdebatan
namun akan selalu ada kata sepakat

Sahabatku...
dimana dirimu saat ini
apakah kau juga mengenang kita dulu?
seperti aku yang tak pernah lupa padamu
sahabatku,apakah kau ingat
saat itu kau berambisi menjadi sosok Guru
dan aku terpaksa menjadi satu-satunya muridmu
kau berceloteh penuh semangat sidepanku
dan aku diam terpana akan semangatmu
tanpa mengerti apa maksud dari ucapanmu itu

Kini yang tersisa hanya goresan tintaku ini
dimana kau sahabat kecilku...
dimanapun dirimu,
aku harap kau tak pernah melupakan aku sababat