Home » , » Disuatu perataran malam oleh Avid L dzayca

Disuatu perataran malam oleh Avid L dzayca


Disuatu perataran malam
Avid L Dzayca

Disuatu perataran malam
aku tersentak
nafasku berat
kenangan kelam kehidupan
menyeruak keheningan
membungkam malam
tak ada jangkrik dimusim hujan
apa lagi sang burung periang
apa gerangan yang membuat alamku terdiam?
mendiamiku dalam kebimbangan
kebimbangan yang bernama penyesalan
raga berkubang lumpur kelewat dalam

Diperataran malam
untuk pertama kalinya
kusingkap malam lewat wudhu
ku berharap mampu melewati persembunyian bulan
lewat sejud ku ketuk pintu langit
Tuhan,maukah kau mendengar doa hambamu
yang ternoda ini?
disisimu kini bersujud sosok pemilik hati penuh noda
hati yang pernah menyimpan duri
untuk menusuk hambamu yang sholeh
aku perdayakan ketulusan mereka
yang aku anggap sebagai kelemahan

Tuhan...
adakah berarti sesalku ini..
adakah maafmu masih tersisih untuk raga ini
Tuhan...
aku mohon beri pelitamu tuhan
jalanku begitu kelam
aku takut terperosok kedalam jurang
aku takut sendirian



0 komentar: